PENIS TEMPEL


UKURAN
Panjang : 19 Cm
Diameter : 14 Cm
Harga Rp 450.000;
Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang ---Alat Bantu Seksual Wanita Berupa Penis Yang Satu Ini Memang Sangat Dahsyat Sekali. Beberapa Testimoni Dari Orang-Orang Yang Telah Memakaianya Telah Merasakan Sensasi Yang Luar Biasa Dari Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini.
Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Bekerja Secara Elektrik Dengan Menggunakan Sistem Baterai Aaaa X2. Penis Tempel Duduk Elektrik Ini Adalah Alat Bantu Seksual Wanita Yang Mampu Bergetar Dan Bergoyang Serta Bisa Ditempelkan Dikeramik Atau Kaca, Atau Bagian-Bagian Yang Kesat Lainnya. Sehingga Kenikmatan Masturbasi Bisa Anda Nikmati Se-Dahsyat Mungkin. Selain Itu, Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Juga Berguna Untuk Stimulasi Rangsangan Pada Wanita Dan Pria Dewasa Dalam Berhubungan Intim Dengan Pasangan.
Bentuk Produk Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Juga Sangat Fleksibel. Cara Penggunaannya Pun Mudah, Dan Memungkinkan Untuk Dibawa Kemana-Mana Atau Di Gunakan Kapan Saja Dan Dimanapun Anda Berada. Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Bisa Secara Otomatis Memutar Dan Bergoyang Kesemua Arah. Dilengkapi Dengan Sabuk Penyangga Berbahan Kulit Halus, Sangat Aman Dan Halus Untuk Menjadikan Anda Merasa Nyaman Dalam Penggunaan Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang. Frekuensi Getaran Pada Produk Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Juga Dapat Anda Atur Sesuai Kebutuhan, Dengan Bentuk Yang Sedemikian Bagus Dan Bergengsi.

KELEBIHAN ALAT BANTU SEKSUAL WANITA PENIS TEMPEL DUDUK ELEKTRIK :
Penis Berbahan Silikon Lembut, Kenyal Dan Empuk Sehingga Tidak Akan Menimbulkan Iritasi Atau Lecet Sedikitpun Pada Vagina Anda Serta Dilengkapi Juga Dengan Testis. Dilengkapi Juga Dengan Peralatan Perekat Yang Bisa Ditempelkan Dikeramik Atau Kaca. Cocok Untuk Sensasi Seks Wanita Yang Suka Ukuran Penis Besar. Bisa Bergetar Dan Bergoyang.
Bentuk Berotot Seperti Aslinya Sehingga Bisa Memberikan Sensasi Yang Luar Biasa Bagi Pemakainya.

TIPS PEMAKAIAN ALAT BANTU SEKSUAL WANITA PENIS TEMPEL DUDUK ELEKTRIK :
Cucilah Terlebih Dahulu Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Sebelum Anda Menggunakannya.
Cuci Kembali Setelah Anda Menggunakannya, Dan Usahakan Dalam Keadaan Steril Setiap Saat. Hindari Peminjaman Agar Anda Selalu Bebas Dari Segala Penyakit Yang Bisa Menular.

PESAN SEKARANG JUGA...!
Bagi Anda Kaum Wanita Yang Ingin Merasakan Sensasi Yang Luar Biasa, Maka Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini Sangat Tepat Untuk Di Gunakan. Pesan Sekarang Juga Hubungi Segera Layanan Penjualan Online 24 Jam Kami Diatas Untuk Pemesanan Dan Informasi Lebih Lanjut Tentang Produk Alat Bantu Seksual Wanita Penis Tempel Duduk Elektrik Getar Bergoyang Ini. Semoga Bermanfat!

Lihat Juga Produk Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Obat Kuat | Kosmetika | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Alat Bantu Sex - All Rights Reserved
Template Created by Toko Obat Kuat Published by Alat Bantu Sex
Proudly powered by Blogger