PENIS DUA KEPALA


Penis 2 Kepala
Harga : Rp. 500.000;

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS DUA KEPALA SILICON
Adalah Alat Bantu Sex Yang Mempunyai Sistem Dua Kepala Dan Berfungsi Sebagai Alat Bantu Untuk Para Lesbian. PENIS DUA KEPALA Ini Sangat Di Minati Para Lesbian Karena Ukuran Yang Pas Dan Sesuai Dengan Panjang 40cm Dan Diameter 5,5cm. Terdapat Otot Di Batang Penis Yang Mampu Membuat Para Wanita Semakin Menikmati Gaya Sexsualitasnya, Sehingga Dengat Kenikmatan Yang Di Dapat Dari ALAT BANTU SEX WANITA Ini Maka Para Wanita Dapat Berorgasme Dengat Klimaks. Terutama Para Lesbian Yang Menginginkan Setiap Pasanganya Saling Klimaks Dan Berorgasme.

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS DUA KEPALA SILICON 
Ini Sangat Mudah Perawatanya Dan Mudah Di Bersihkan. Karena Bahan Yang Di Gunakan Adalah Silicon Asli 100% Yang Sangat Aman Di Gunakan Dan Tidak Akan Menimbulkan Iritasi Pada Kulit, Sehingga Tidak Akan Menimbulkan Penyakit. Untuk Perawatan Yaitu Setelah Pemakaian Cukup Di Bersihkan Dengan Air Hangat Dan Pakailah Pembersih Seperti Sampo Atau Yang Lainya Agar Tetap Seteril Lagi. Setelah Pencucian Maka Simpanlah Di Tempat Yang Kering Dan Terhindar Dari Debu Atau Kotoran Dan Jauhkan Dari Anak-Anak.

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS DUA KEPALA SILICON
Berbentuk Mirip Dengan Penis Asli. Produk Ini Tercipta Karena Banyak Peminatnya Dan Permintaan Para Lesbian. PENIS DUA KEPALA Sudah Banyak Beredar Di Berbagai Negara Slah Satunya Di Indonesia. Dengan Adanya Produk Ini Maka Sangat Membantu Untuk Mencari Sensasi Sexsualitas.

Lihat Juga Produk Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Obat Kuat | Kosmetika | Alat Bantu Sex
Copyright © 2011. Alat Bantu Sex - All Rights Reserved
Template Created by Toko Obat Kuat Published by Alat Bantu Sex
Proudly powered by Blogger